Terkadang sebuah tugas di kampus untuk KKN itu agak tidak masuk akal menurutku, bukan mencela sebuah kampus untuk menciptakan suatu kondisi agar mahasiswanya nanti bisa bermasyarakat, namun kali ini beda cerita, aku “terkurung” ditempat KKN bersama dengan teman satu jurusan yang berjumlah 12an orang. 11 orang lelaki 1 orang perempuan. Please jangan bayangin ini seperti di video biru yang gangb gangb. Ini cewe super duper bau dari segi pakaian dan segi keringat (upss…) jadi tidak ada cerita seperti di film biru.

Meskipun jarak antara kos aku dan tempat KKN relatif dekat (sekitar 25km an) namun ketua KKN tidak mengizinkan anak yang KKN untuk pulang, bayangin hari ini Idul Adha aku dan anak-anak lain malah mentraining anak SD untuk latihan pramuka. Mana salah satu temanku yang ditunjuk untuk meng-ketuai kegiatan pramuka berlaku sesuatu hal yang tidak jelas dengan membentak-bentak, berteriak dan menyuruh-nyuruh anak SD untuk melakukan kegiatan. Oke lah itu wajar namun bagiku sepertinya tidak seperti ini cara mengajarkan anak SD latihan menjadi anak pramuka.

Mulai dari renang di sungai, mencari petunjuk abstrak dan absen tiap pos (padahal ini idul adha) dimana yang seharusnya aku pulang berkumpul bersama keluarga, atau sekedar bertemu denganmu. Iya aku kangen, terlebih kamu sering banget mengirimkan fotomu dari hp BlackBerry yang aku kasih, mana fotonya sangat hot pula.

Akhirnya kan aplikasi Silent Nux yang pada waktu aku belum berangkat KKN berguna. haha, jadi ketika kamu dengan tiba-tiba berfoto di dalam kamar mandi eh suaranya cekrek kamera BB nya gak bunyi.

Yah gpp lah yang penting ku jalani dahulu KKN ini, andai saja BBM bisa seperti skype yang Video Call dari internet mungkin kamu tidak berhenti menghubungiku sambil “yang lain” hahaha just kidding