Have I told you lately, that I miss you badly

Semua yang aku harapkan memang bisa salah, yah aku tau kalau bisa aja yang aku rencanakan sampe ke step terakhir pun banyak yang tak mungkin terjadi. Entah karena terlalu kompleks, entah karena aku yang terlalu superpower dalam mengatur sesuatu. Namun yang aku ingat adalah dahulu kamu tak pernah keberatan dengan sifat ke superpower-anku.

Ketika kamu membaca tulisan ini mungkin kamu juga tak sadar kalau sifat ngatur ku itu sampe sangat mendidih untuk saat ini, dan aneh nya kamu nurut loh. Itu yang tak akan aku temukan di wanita lain (kamu boleh bangga akan hal ini). Tak peduli seberapa paham dan seberapa cinta wanita yang aku temui, kayaknya susah nemuin seseorang yang senurut kamu. Dan apakah kamu mengetahui bahwa aku sangat merindukan sesuatu bersamamu? Aku rindu suaramu, aku rindu saat kamu memandangiku saat aku membentakmu karena kesalahan yang sepele, aku rindu saat kamu menyiapkan kopi di meja ketika aku tertidur di rumahmu. Yah aku memberitahukan semua ini dengan telat banget.

Gangga – Blue Jeans

Teringat kan pertama kali saat semua terjadi, mungkin jika itu terulang kamu mungkin akan membunuhku saat itu. Karena aku hanya membawa luka yang sangat dalam hidupmu. Tapi bukan itu poinnya. Poinnya adalah aku masih mengingat semua itu. Memang tak ada yang bisa aku lakukan dari awal ninggalin kamu sampe sekarang. Aku hanya takut kehadiranku bikin lukamu semakin parah.

Dan kalau boleh jujur aku setiap hari stalking Instagrammu, fotomu bagus, editanmu juga makin bagus. Aku hanya bisa bangga dari jauh karena ya tidak mungkin aku menemui bahkan sampe saat ini. Memang benar aku ini pengecut kok, kamu gak salah.

Terkadang aku berharap jika aku masih bisa memanggilmu “milikku”. Sekarang yang aku dapat hanya sebuah kenangan bahwa kamu pernah menjadi milikku meski hanya sesaat. Terima kasih